Tuesday 29 August 2017

Desa perdagangan pilihan minecraft


Penduduk desa Sebelumnya dikenal sebagai Sertifikat. Adalah Karakter Non-Player pasif yang bertelur dan bergerak di sekitar Desa. Mereka memiliki peran yang berbeda, seperti pendeta, tukang jagal, pandai besi, petani, obat generik dan pustakawan dan bertelur di bangunan masing-masing. Mereka memiliki kepala besar, botak, mata hijau, uni-alis, dan hidung panjang seperti Squidward. Warga desa dianggap sebagai salah satu yang paling cerdas dari semua massa yang damai. Namun, ada beberapa faktor yang tidak mereka sadari atau tidak mereka perhatikan. Warga desa juga menyadari siklus siang hari. Warga desa tidak menyukai air, dan tidak seperti massa damai lainnya, akan segera berusaha menemukan jalan keluar. Penduduk desa akan berusaha menghindari zombie. Namun, mereka tidak berusaha melepaskan diri dari penyerang kecuali zombie. Tidak seperti massa lainnya, penduduk desa tidak memperhatikan kapan mereka terbakar, membuat sumber api sangat berbahaya bagi penduduk desa. Warga desa tidak akan lari saat mereka terbakar juga, tidak menunjukkan upaya untuk memadamkan api. Penduduk desa hanya bertelur di desa-desa, yang hanya bisa ditemukan di biomas gurun, sabana, dan dataran rendah yang rata (atau dekat dengan datar). Ketika seorang penduduk desa melihat zombie, mereka segera mulai melarikan diri dari mereka. Penduduk desa cukup cepat melarikan diri dari zombie. Namun, ini tidak akan selalu melindungi mereka. Saat menjadi malam hari, semua penduduk desa masuk ke dalam tempat yang aman. Namun, ada kekurangan dalam perilaku ini. Kapan pun hujan turun, penduduk desa masih menyadarinya sebagai hari. Zombie, bagaimanapun, tidak akan mati karena hujan, dan matahari tidak keluar. Hal ini dapat menyebabkan beberapa penduduk desa meninggal. Pemandangan umum di sebuah desa akan menjadi penduduk desa yang saling berhadapan, dengan asumsi karakteristik bincang-bincang manusia. Ketika seorang pemain menyerang penduduk desa, mereka memiliki uap yang berasal dari kepala mereka, kemungkinan besar menunjukkan kemarahan atau frustrasi. Pada 1,6, penduduk desa menghasilkan suara bising (terdengar mirip dengan hmm, suara gerutuan, atau suara dengungan). Mereka membuat suara pada beberapa kesempatan: saat berkembang biak diaktifkan, saat dipukul oleh pemain, atau saat pemain melakukan perdagangan dengan satu pemain. Dua warga desa bersosialisasi. Penduduk desa dapat diperdagangkan dalam permainan untuk berbagai item tergantung pada profesi atau jenis penduduk desa mereka. Mata uang yang mereka tangani adalah zamrud. Beberapa penduduk desa akan melakukan perdagangan zamrud, sementara yang lain akan mengambil zamrud dan memberi barang. Petani jenis penduduk desa, yang dikenal dengan pakaian coklat mereka, diketahui melakukan perdagangan barang-barang yang berhubungan dengan pertanian, seperti Gandum, Wortel, Kentang, dan biji-biji Melon untuk zamrud, atau sebaliknya. Jenis daging, yang dikenal dengan pakaian coklat dan celemek putih, akan diperdagangkan untuk daging seperti daging babi, daging sapi, dan ayam. Adalah jauh lebih umum jika perdagangan membutuhkan versi mentah daging. Imam, yang bisa dikenali dengan pakaian ungu penuh mereka, perdagangan Mutiara Ender dan Mata Ender. Mereka juga mengizinkan pemain untuk membeli barang-barang yang terpesona dengan menukar versi barang yang tidak disengaja, selain beberapa zamrud sebagai biaya untuk mempesona barang itu. Jenis pedagang perak untuk baju besi dan peralatan dan senjata. Terakhir, penduduk desa Pustakawan dikenal dengan pakaiannya yang putih dan terlihat cerdas, membeli kertas dan menjual buku dan barang-barang terkait navigasi, seperti Bookshelves and Compasses. Penduduk desa semua memulai dengan satu perjanjian perdagangan. Begitu pemain melakukan perdagangan ini dan kemudian menutup antarmuka perdagangan, penduduk desa akan memiliki animasi tipe berpikir dan tampil dengan perdagangan lain. Ini ada dua hal. Pertama, memungkinkan opsi perdagangan lebih banyak, maksimal 5 per desa, dan kedua, ini akan memperlancar perdagangan. Setiap trade akan bisa digunakan 3-5 kali sampai harus di reset lagi. Penduduk desa hanya akan menyetel ulang jika perdagangan terakhir atau terbaru selesai setidaknya satu kali. Setelah semua lima dibuka, melanjutkan perdagangan terakhir akan terus menyetel ulang perdagangan, dan juga memiliki kesempatan kecil untuk mengganti perdagangan yang ada dengan yang baru. Perdagangan adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan Zamrud secara sah dalam mode bertahan hidup tanpa menggunakan kecurangan, karena hewan ternak dan tanaman jauh lebih cepat daripada menggali Zamrud. Hal ini memungkinkan pemain untuk senantiasa melakukan perdagangan dan memperbarui perdagangan yang menghasilkan zamrud ke pemain. Hal ini juga dikenal sebagai zamrud pertanian, atau zamrud. Seperti gambar Minecraft 1.8, perdagangan penduduk desa mendapat perombakan total. Warga desa sekarang bisa memiliki beberapa perdagangan saat mereka melahirkan memberi pemain lebih fleksibel saat melakukan perdagangan. Faktor lain yang membantu adalah ketika bertransaksi, kemungkinan perdagangan baru dapat terjadi tergantung pada berapa banyak pemain perdagangan baru yang telah dibuat. Update Eksplorasi menambahkan penduduk desa kartografer baru, yang akan menukar Peta Eksplorasi mereka untuk sebuah Kompas dan beragam jumlah Zamrud yang dikumpulkan oleh pemain tersebut. Popularitas Popularitas pemain dapat diperoleh atau dikurangi dalam banyak metode, dan satu contohnya adalah jika pemain memiliki popularitas di bawah -15, Iron Golems akan secara permanen bermusuhan dengan pemain. Popularitas bisa didapat dengan berdagang, berkembang biak, dll tapi bisa turun dengan menyerang penduduk desa andor Golem Besi. Popularitas pemain bisa tinggi di satu desa, namun rendah di negara lain. Minecraft Mobs Villager Zombie Villager Zombie Penduduk desa adalah gerombolan agresif yang muncul di Minecrafts Pretty Scary Update (Versi 1.4). Mereka membentuk 5 zombie yang bertelur di Dunia Luar. Mereka juga akan muncul setelah seorang warga dibunuh oleh seorang Zombie saat pengepungan desa, 50 di Normal dan 100 di Hard. Jika seorang Villager Bayi terbunuh saat dikepung, itu juga akan menjadi penduduk desa Baby Zombie. Baby Zombie Penduduk desa lebih cepat daripada rekan mereka yang sudah dewasa dan tidak akan menua. Penduduk Desa Zombie dapat kembali ke penduduk desa normal jika dilemahkan dengan menggunakan Ramuan Kelarutan dari Splash, dan kemudian memberi makan Golden Apple. Mereka akan tampak bergidik saat disembuhkan. Cara terbaik adalah menempatkan Penduduk Desa Zombie dalam semacam struktur sel penjara dengan tempat tidur dan jeruji besi saat menyembuhkannya. Ini karena batangan besi dan tempat tidur membuat penduduk desa menyembuhkan sekitar 4 lebih cepat. Zombie Penduduk desa memakan waktu sekitar 180 detik untuk menyembuhkan dalam keadaan normal. Seorang penduduk desa zombie memiliki semua perilaku dan karakteristik zombie biasa, seperti bisa memakai baju besi. Golems besi masih akan menyerang mereka, kecuali jika mereka sembuh. Dalam Pocket Edition dan 1.9, mereka mempertahankan pakaian dan penampilan mereka sebelum terinfeksi. Beberapa Penduduk Desa Zombie di Minecraft 1.9. Perhatikan bagaimana warna pakaian mereka berhubungan dengan penampilan asli Villagers. Dua Penduduk Desa Zombie. Perhatikan bahwa salah satunya memakai baju besi Kulit. Minecraft Mobs Zombie Villager Ada tekstur yang tidak terpakai untuk Villager yang ditemukan di file permainan. Wajahnya tampak marah dengan mata merah. Warga desa dapat mengambil barang-barang tertentu di tanah, seperti Beetroots. Gandum. Kentang. Wortel. Biji dan Roti. Jika warga desa terkena petir, maka akan berubah menjadi penyihir. Penduduk desa dan penduduk desa Zombie dapat bertelur di Igloo. Penduduk desa masih bisa melihat pemainnya meski pemain memiliki efek ramuan tembus pandang. Di poster Minecraft 1.6, ada warga desa yang mengenakan jubah biru, yang belum pernah muncul di versi final Minecraft 1.6. Menetapkan mob gamerule Mendengar pertanyaan palsu membuat warga desa petani berhenti menanam tanaman. Notch direncanakan untuk Desa yang dihuni oleh Pigmen dan bukan Penduduk Desa. Sebelum 13w22a1.6.1, penduduk desa tidak membuat suara. Selain itu, percikan di layar judul bisa diucapkan HURNERJSGER, begitulah suara penduduk desa saat menganggur. Meskipun NPC Villager saat ini sesederhana massa pasif lainnya, mereka tampaknya memiliki kode cerdas yang sangat dasar yang sudah diterapkan. Sebelumnya, jika pemain membuka pintu ke rumah mereka dan membiarkannya terbuka, kemungkinan mereka akan segera keluar dari ambang pintu. Namun, begitu di luar, mereka mungkin berkelana ke padang belantara. Mulai update 1.2, mereka sekarang otomatis masuk ke dalam pada malam hari. Pada file pra-rilis Beta 1.9, ada tekstur untuk rata-rata penduduk desa, yang mengenakan jubah hijau. Namun, tempat ini nampaknya diisi oleh tipe Petani, dengan jenis pemijahan tidak ada sama sekali. Rata-rata penduduk desa dapat melahirkan di 1.7 Update menggunakan perintah. Warna yang berbeda menunjukkan tipe Penduduk Desa yang berbeda. Brown menunjukkan seorang petani, seorang ungu menunjukkan seorang pendeta, seorang putih menunjukkan seorang pustakawan, seorang penduduk desa dengan celemek hitam adalah pandai besi, dan seorang penduduk desa dengan celemek putih adalah tukang daging. Tekstur untuk Penduduk Pustakawan, Pendeta Villager, Penduduk Desa yang tidak terpakai dengan jubah hijau, dan Penyihir memiliki tudung di samping kepala mereka, di mana tekstur topi massa, tapi tidak tampak dalam permainan. Ketika pemain menatap seorang penduduk desa, dan penduduk desa melihat mereka, ia akan mengangguk. Sejak 1,2, penduduk desa sekarang bisa memiliki anak, yang merupakan versi orang dewasa yang lebih kecil. Mereka berjalan lebih cepat dari penduduk desa biasa, dan memiliki kotak hit yang sama dengan Penduduk dewasa, meskipun teksturnya lebih kecil. Terkadang, anak-anak tidak masuk ke rumah pada malam hari. Hanya seorang anak yang bisa mengambil poppy dari Golem Besi. Menyerang anak desa sebanding dengan menyerang Golem Besi dalam hal menurunkan popularitas. Bila ada 15 atau lebih penduduk desa, Golem Besi memiliki kesempatan untuk bertelur. Sejak 12w21a snapshot, adalah mungkin untuk berdagang dengan penduduk desa dengan mengklik kanan mereka. Dengan cara ini, adalah mungkin untuk mendapatkan barang-barang yang tidak biasa seperti Botol o Enchanting and Chain Armor. Serta barang langka seperti berlian. Tidak mungkin berdagang dengan Penduduk Desa di Pocket Edition dan Windows 10 Edition. Semua warga desa masuk ke dalam rumah mereka di malam hari, dan kadang-kadang membuka dan menutup pintu secara acak. Dalam populasi desa 14w02b snapshot dapat memiliki lebih banyak profesi (misalnya pandai besi bisa menjadi Alat Smith, Weapon Smiths dan Armorers). Dalam foto 14w04a Penduduk desa petani dapat menghancurkan tanaman dewasa, dan menanam kembali mereka. Pada tanggal 1 April 2014, Mojang mengumumkan bahwa Penduduk Desa telah mengambil alih Minecraft dan menyebabkan setiap orang terlihat seperti penduduk desa, sebagai lelucon April Mop. Pemain tidak dapat mengubah kulit mereka selama waktu itu. Selama waktu ini, setiap orang juga memiliki Elemen Animasi T. E.A. V.S. R.P. (The Element Animation Villager Sounds Resource Pack) terinstal secara otomatis. Ketika pemain memasukkan tangga ke belakang pintu, penduduk desa akan mencoba keluar dari pintu tapi sebaliknya, dia menaiki tangga dan saat mereka mencapai puncak, mereka berputar-putar. Pada 15w35a, Penduduk Desa Zombie memiliki tekstur baru yang berbeda untuk setiap jenis Penduduk Desa. Beberapa pemain mencatat penduduk desa menyerupai Squidward dari acara televisi SpongeBob SquarePants karena hidung mereka yang panjang. Notch sendiri bahkan berkomentar tentang kemiripannya, mengatakan bahwa mereka terlihat seperti caveman Squidwards. 1 Mereka juga telah dijuluki Ki-Adi-Mundi dalam kasus yang jarang terjadi karena kemiripan kecil mereka dengan karakter Star Wars. Penduduk desa didasarkan pada penjaga toko di Master Dungeon 2. Pemain hanya bisa memberi nama seorang warga desa saat keluar dari portal lain, upaya lain membawa Anda membuka sistem perdagangan. Tinggi penduduk desa telah berubah dari 1,8 blok menjadi tinggi 1,9 blok. Klik untuk galeri penuh penduduk desa. Mobs in MinecraftMinecraft 1.11 Minecraft 1.11 Penambahan Dan Perubahan Splash text Edisi Javalicious Tidak boleh dimainkan saat mengemudi Youre going too fast Internasionalisasi String baru dalam permainan dibuat tersedia untuk internasionalisasi: Pesan kesalahan seleksi dunia. Nama preset superflat yang disesuaikan. Pilihan dan pesan khusus dari Spectator - mode. Pada menu Opsi: kata-kata potongan dan fps Pada tooltips item: kata-kata Warna:, NBT: dan Daya Tahan: Teks tombol F3 Q menampilkan teks, dan teks yang terkait dengan tindakan F3 lainnya. Teks terkait dengan mendownload paket sumber daya dari server. Save-all flush command output Partikel meludah Digunakan saat llamas meludah. Totem Digunakan saat Totem of Undying diaktifkan. NBT tags New display tag entry untuk item: LocName untuk string terjemahan Tag bilangan bulat CustomPotionColor untuk ramuan dan panah ramuan untuk menimpa warna tag bilangan bulat ColorMap untuk peta terisi untuk menimpa warna tanda pada tekstur item Gamerules doWeatherCycle Menentukan apakah cuaca akan berubah . Default ke true. MaxEntityCramming Defaults to 24 Jika satu entitas mencoba untuk menekan lebih dari jumlah entitas tertentu, itu mulai mati lemas. Gets rusak 3 hati dengan kutu, lewat meski baju besi. Pesan kematiannya terlalu banyak. Setting ke 0 menonaktifkan aturan. Mempengaruhi semua entitas. Curse Enchantments Enchantments dengan efek negatif. Dua kutukan ditambahkan: Kutukan Binding (Pesona ID 10) dan Kutukan Kehilangan (Enchantment ID 71). Kutukan Binding akan mengikat barang itu pada Anda, membuat Anda tidak dapat menjatuhkannya atau melepaskannya jika itu adalah barang baju besi, meski akan turun saat Anda mati. Pemain dalam mode Kreatif tidak terpengaruh oleh kutukan ini. Kutukan Vanishing akan membuat barang itu hilang jika kamu mati. Gamerule keepInventory true akan mencegah hal ini. Alat yang dikutuk, baju besi dan buku dapat ditemukan sebagai jarahan pada beberapa struktur yang dihasilkan. Cari Sintaks Perintah: ocate ltStructureTypegt Menerima: EndCity, Benteng, Mansion, Mineshaft, Monumen, Benteng, Kuil dan Desa. Kuil gurun, kuil Jungle, pondok Penyihir dan Igloo semuanya masuk kategori Kuil. Dorong koordinat untuk struktur terdekat dari jenis yang diberikan dalam chat untuk pemain yang mengeksekusi perintah. Mengembalikan pesan Located Structure at x y z. Akan menampilkan koordinat Y sebagai (y) untuk beberapa struktur Jika struktur tidak terletak di dekatnya (yaitu dalam dimensi yang berbeda), maka akan bereaksi dengan Tidak dapat menemukan fitur StructureType Illagers Menjadi sanak keluarga kepada Penduduk Desa, mereka terlihat serupa namun memiliki pucat Kulit abu-abu dan memakai pakaian gelap. Dua jenis Illagers diperkenalkan: Evokers and Vindicators. Vindicator Memisahkan lengan mereka saat diperparah, dan memegang Axe Besi di tangan utama mereka. Kapak mereka adalah salah satu HandItems mereka, ini berarti serangan mereka meniadakan Shields. Bermusuhan terhadap Pemain dan Penduduk Desa. Mintalah tag byte Johnny yang salah secara default jika disetel ke true, mereka akan menyerang semua monster terdekat, kecuali Illagers lainnya. Menelurkan diri di rumah-rumah di tanah air pada saat generasi. Mereka tidak akan respawn. Mungkin menjatuhkan Emeralds dan Axe Besi saat kematian. Evoker Ditambahkan sebagai tantangan permainan akhir, atau bos mini. Akan selalu menjatuhkan Totem of Undying saat kematian. Mungkin juga turunkan Emerald. Dalam pertempuran, mereka akan memanggil Vexes and Fangs untuk menyerang. Menaikkan lengan mereka saat casting mantra. Taring selalu menangani 6 kerusakan, mengabaikan armor. Agresif terhadap Pemain dan Penduduk Desa. Menelurkan di dua lantai atas rumah-rumah mewah Woodland pada generasi. Mereka tidak akan respawn. Akan mengubah setiap domba berwarna biru dalam radius 16 blok menjadi merah. Dua vexes di sebuah rumah hutan Vex menumbuhkan hanya saat dipanggil oleh seorang Evoker. Muncul mirip dengan hantu, karena mereka kecil, pucat, massa terbang yang bisa menembus blok. Menunjukkan tanda merah saat hendak menyerang. Menyerang Pemain dan Penduduk Desa. Memegang Pedang Besi di tangan utama mereka. Llama menumbuhkan di bukit-bukit ekstrem. Tetes kulit Memiliki banyak kulit, seperti Kucing dan Kuda. Serangan dengan meludah. Jika Anda memukul mereka, mereka akan meludahi Anda sekali, menangani 1 kerusakan. Jika tidak berada dalam kelompok kafilah, mereka selalu agresif terhadap Wolves. Bisa dilengkapi dengan karpet sebagai pelana dan peti untuk penyimpanan. Karpet yang berbeda memiliki tekstur yang berbeda saat digunakan sebagai sadel. Jumlah slot penyimpanan yang tersedia bergantung pada kekuatan Llama. Jika Anda memakai tali pada satu, Llamas lain di dekatnya akan tertarik dan mencoba membentuk kafilah. Kelompok kafilah bersifat pasif terhadap semua massa. Observer Porting dari Pocket dan Windows 10 edisi. Mungkin ada sedikit perbedaan perilaku karena bagaimana karya redstone di edisi Java dibandingkan dengan Pocket dan Windows 10 Edition. Keluarkan sinyal redstone saat mendeteksi pembaruan blok. Normal BUD masih ada. Kotak Shulker Dibuat di Meja Kerajinan sebagai satu kolom, dengan Dada di tengah barisan dan Shulker Shell di atas dan di bawah dada. Bekerja mirip dengan peti, namun tetap menjaga isinya saat rusak. Jika memiliki konten di dalamnya, itu akan turun sendiri dalam mode Kreatif juga. Tidak bisa ditempatkan di dalam Shulker Box yang lain. Saat melayang di inventaris Anda, akan muncul hingga 5 slot kontennya. Pecah saat didorong oleh piston. Menggunakan animasi pembuka dan penutup yang sama seperti Shulker. Bisa diletakkan di sisi blok yang berbeda untuk membuka arah yang berbeda. Saat membuka, kotak hitnya berubah dari 1 blok menjadi 1,5 blok pada arah pembukaannya. Karena ini, tidak akan terbuka jika ada blok apapun dalam area half-block terdekat pada arah pembukaannya. Bisa dicelup dalam warna pewarna yang tersedia. Kotak Shulker Dicelupkan memiliki bagian bawah yang sedikit lebih gelap dari yang normal. Dispenser akan menempatkan blok di tanah. Bisa ditambang dengan apapun, tapi ditambang lebih cepat dengan beliung. Telur bertelur Telur yang dilepas pada 1,10-pre2 ditambahkan kembali, kecuali telur bertelur kucing, termasuk: Skeleton Skeleton Mule Skeleton Horse Zombie Horse Donkey Elder Guardian Stray Husk Telur bibit baru Llama Evoker Vex Vindicator Shulker Shell Memiliki 50 kesempatan untuk menjadi Dijatuhkan oleh Shulker setelah kematian. Dibuat bersama dengan Dada di kolom untuk membuat Shulker Boxes. Totem of Undying Evokers akan selalu menjatuhkan salah satu dari ini setelah kematian. Memegangnya di kedua tangan akan membangkitkan Anda setelah mengalami kerusakan mematikan. Memberikan efek Penyerapan dan Regenerasi saat diaktifkan. Tidak mencegah kematian dengan membunuh atau kekosongan. Memiliki animasi saat diaktifkan, yang menggunakan tekstur dan model item. Peta Eksplorasi Hanya bisa didapat dari Penduduk Desa Cartographer. Digunakan untuk menemukan Ocean Monuments dan the Woodland Mansions yang baru. Peta Penjelajah Laut sedikit biru, sementara Peta Penjelajah Hutan agak berwarna coklat. Bekerja seperti peta, namun menunjukkan garis besar tanah dan satu ikon struktur. Isi di peta dengan blok sekali Anda mulai menjelajahi area yang ditunjukkan. Saat dirubah ukurannya, tetap akan menampilkan ikon struktur, namun akan kehilangan garis besar. Saat berada di luar area pada peta, ikon pemain akan semakin kecil semakin jauh dari Anda. Ketika 1024 blok dari struktur, titik akan beralih dari sebuah ikon kecil ke yang lebih besar. Portal Return generasi dunia Terlihat seperti gateway Akhir, namun teleport Anda ke pulau induk bertelur platform. Hasilkan secara acak sepanjang akhir di dekat kota akhir. Woodland Mansion Menghasilkan Biomassa Hutan Atap. Rumah bagi para Illagers. Memiliki tiga lantai, di mana dua terbawah lebih besar dan yang ketiga lebih kecil. Menggunakan prosedural generasi dan struktur blok untuk acak layout. Karena itu, beberapa ruangan mungkin benar-benar dikelilingi oleh dinding dan tidak memiliki pintu masuk. Terdiri dari blok batu besar dan kayu. Dapat ditemukan dengan Peta Penjelajah Hutan. Hasil penyiapan tab sekarang diurutkan berdasarkan abjad Tombol Switched the Done dan Tombol Reset pada layar kontrol untuk konsistensi Resource packs Nomor versi paket yang dibutuhkan diubah menjadi 3 di pack. mcmeta. Paket sumber daya versi 3 harus menggunakan nama file huruf kecil untuk semuanya. Pilihan Mengubah judul dan deskripsi Pengaturan Snooper Membawanya sesuai dengan kebijakan privasi baru. Judul sekarang Beri kami data, bukan Deskripsi Deskripsi Spesifikasi Mesin sekarang Kami selalu ingin memperbaiki Minecraft dan, untuk membantu kami melakukannya, kawin seperti mengumpulkan beberapa informasi. Ini memungkinkan kita mengetahui perangkat keras apa yang harus didukung dan di mana masalah besar berada. Ini juga memberi kita rasa ukuran basis pemain aktif kita, jadi kita tahu jika melakukan pekerjaan dengan baik. Anda dapat melihat semua informasi yang kami kumpulkan di bawah ini. Jika Anda ingin menyisih, Anda dapat mengalihkannya dari ID Entitas, ID entitas blok, ID blok dan ID item Sekarang tidak lagi sensitif huruf. Pelengkapan otomatis akan dimasukkan dalam huruf kecil. Entitas dan entitas blok ID Gunakan garis bawah untuk memisahkan kata-kata, daripada menggunakan kata tunggal dalam kasus campuran. Opsional, minecraft: awalan namespace dapat digunakan, seperti ID blok dan item. Namun, itu bukan pilihan bagi EntityTags dan spawners. Nama berikut telah berubah: Kuda dipecah menjadi ID entitas kuda, keledai, keledai, skeletonhorse dan zombiehorse untuk jenis masing-masing. Skeleton terbagi menjadi kerangka anggota ID, stray dan witherskeleton. Zombie dipecah menjadi ID entitas zombie, zombievillager dan sekam. Guardian dibagi menjadi ID entitas wali dan elderguardian. ID savegame yang tidak terpakai Mob and Monster telah dihapus. NBT tags Untuk semua kuda, HasReproduced, Type and Saddle tags dihapus. Tag ChestedHorse dan Items sekarang hanya berlaku untuk bagal dan keledai. Tag SkeletonTrap dan SkeletonTrapTime sekarang hanya berlaku untuk skeletonhorse. Penatua tag dihapus dari wali dan elderguardian. ZombieType tag dihapus dari semua tipe zombie. Tag ConversionTime dan Profesi sekarang hanya berlaku untuk zombievillager. SkeletonType tag dihapus dari semua jenis kerangka. Tag byte labu ditambahkan ke manusia salju. Untuk bola api semak belukar, bola api api, peti mati api, bola api naga dan tengkorak yang layu: Ubin, abu, abu, inTile dan inGround telah dihapus, dan label kehidupan tidak lagi digunakan untuk apapun, namun tetap tersimpan. Loot tables Keledai, keledai, sekam dan zombie desa sekarang masing-masing menarik dari tabel menjarah mereka sendiri, daripada menggambar dari tabel penjarahan kuda dan zombie, masing-masing. Penduduk desa dan naga akhir sekarang dapat menarik dari tabel penjarahan mereka sendiri. Pesan Chat sekarang bisa 256 karakter dan bukan 100. Beberapa peringatan sekarang muncul di atas hotbar, bukan di obrolan, seperti tombol tekan untuk turunkan. Anda hanya bisa tidur di malam hari Anda mungkin tidak beristirahat sekarang, ada monster terdekat Tempat tidur ini diduduki Batas tinggi bangunan adalah 256 blok Tidak dapat dibuka. Loot belum dihasilkan Anda mungkin tidak beristirahat sekarang, tempat tidur terlalu jauh Tingkat kelelahanBreaking blok per blok rusak Menyerang musuh per serangan mendarat Mengambil kerusakan yang biasanya dilindungi oleh armor per contoh kerusakan yang berbeda yang diterima Efek status kelaparan per detik, per efek status kelaparan Tingkat Melompat sambil berlari Meregenerasi kesehatan dengan memiliki waktu 9 atau lebih tinggi, dan dengan NaturalRegenerationtrue Fishing Fishing telah menerima perombakan besar. Kantung tinta sekarang tertangkap dalam tumpukan 10 dengan berat 1, bukan di tumpukan 1 dengan berat 10. Bahan bakar Lebih banyak hal akan terbakar di tungku 1 peleburan Wol 0,5 item. 1 Peleburan karpet 0.335 item. 1 Pelepasan tangga 1,5 item. 1 Smelts Wooden Button 0.5 item. 1 Smelts Bow 1,5 item. 1 peleburan tangkapan ikan 1,5 barang. 1 Masuki smelts 1 item. 1 mangkuk smelts 0,5 item. 1 Peleburan kayu 1 item. 1 Peleburan kapal 2 item. Shields Now blok 100, berlawanan dengan 66, kerusakan yang ditangani dalam pertempuran jarak dekat. Zombie tanpa senjata tidak akan merusak pemain, atau merusak daya tahan perisai. Ledakan creeper menangani 0 kerusakan pada pemain. Keruntuhan kerangka tidak akan menimbulkan efek layu saat dilanda oleh mereka. Membakar zombie tidak akan membuat pemain terbakar. Sub judul Beberapa wali penatua dan subraman desa zombie kini berbeda dari sub judul untuk wali dan zombie. Transportasi Sekarang menunjukkan bar kelaparan Anda saat mengendarai minecart atau kapal. Format perintah memberi Sekarang mengabaikan batasan penumpukan khusus item. Title Sekarang bisa menampilkan teks pada posisi action bar. Blok negara bagian Blok sekarang dapat digunakan dalam perintah execute, fill, setblock dan testforblock. Contoh: setblockminecraft: batu variantgranite bukan setblock minecraft: batu 1 setblockwool colorblue dan bukan setblock minecraft: wool 11 setblockminecraft: planks variantacacia bukan setblock minecraft: planks 4 setblockWorld generation Desert Village wells Bagian paling bawah dari sumur sekarang terbuat dari batu pasir. Bukan batu bulat. Dinding batu besar dan dinding batu bata Mossy Sekarang ada di tab Decoration Blocks di inventaris Creative daripada tab Building Blocks. Durability Bar Warna durability bar, yang ditampilkan pada item yang rusak di hotbar dan persediaan, telah diubah. Warnanya sekarang cerah selama seluruh panjang bar, ketika sebelumnya akan memudar melalui satu set jeruk dan kuning yang tidak begitu terang, sekarang akan memudar melalui kuning dan oranye yang jernih. Juga latar belakang durability bar sekarang benar-benar hitam, di mana dulu transparan. Elytra Terlihat saat diperlengkapi pada rangka, zombie dan baju besi berdiri. Sekarang punya suara sendiri saat diperlengkapi. Farmland Menggunakan pick block akan memberi pemain farmland itu sendiri dan bukan kotoran. Fishing Rod Fishing rods sekarang akan dibuang atau masuk saat mengklik kanan pagar. Peta Sekarang menunjukkan tanah dengan benar saat digunakan di Akhir. Butir tekstur item sekarang dapat diwarnai dengan tag ColorMap. Digunakan untuk Eksplorasi Peta Ramuan Ramuan yang memiliki tag efek ramuan yang hilang atau tidak valid sekarang default ke Ramuan Tak Terwujud, yang sekarang tidak memiliki kilau, dan sekarang berwarna magenta. Ini juga berlaku untuk ramuan berlama-lama, ramuan splash dan panah tip. Karena botol air tanpa tag diubah menjadi ramuan yang tidak dapat dipahat, ikon pembuatan bir juga diubah menjadi ramuan yang tidak dapat dimakan dalam persediaan kreatif. Ramuan dan tanda panah miring Item tekstur warna sekarang dapat diwarnai dengan custom ltCustomPotionColorgt tag. Shields Sekarang akan menjaga tingkat pesona dan daya tahan saat dibuat dengan spanduk. Telur bertelur Apakah diurutkan menurut abjad dalam inventori kreatif. Tumpukan Tidak ada lagi tumpukan item 0 saat menggunakan fungsi drag untuk membuat barang. Blokir dengan nama kustom, termasuk spanduk, gerbong, peti, tungku, meja mempesona, dispenser, bubur jagung, tempat pembuatan bir, dan suar, akan mempertahankan nama khusus mereka saat balok dicabut sebagai barang, dan bila barang itu ditempatkan lagi Tag CustomName Anvils Ditambahkan suara saat jatuh anvils break. Spanduk Sekarang membutuhkan pewarna saat menerapkan pola yang menggunakan barang non-pewarna, seperti kepala yang menjalar atau apel emas yang terpesona. Sebelumnya kekurangan zat warna akan menerapkan varian hitam dari polanya. Tempat Tidur Jika pemain mengklik tempat tidur, tapi tidak tepat di sampingnya, sekarang ada pesan: Anda mungkin tidak beristirahat sekarang, tempat tidurnya terlalu jauh. Sebelumnya pemain tidak mendapat pesan, tapi tidak bisa tidur. Cauldrons Ditambahkan suara saat mengisi dan mengosongkan kuali dengan ember dan botol kaca. Dispenser Dispenser menghadap ke atas dan mengandung telur bertelur sekarang menelurkan massa dengan benar di atas dispenser. Sekarang membagi-bagikan perahu dengan cara yang sama seperti dispenser, alih-alih menuju dispenser. Blok portal gateway akhir Sekarang gunakan balok berwarna magenta saat entitas teleportasi, bukan kuning. Warna ini sesuai dengan balok yang terjadi saat blok pertama kali menghasilkan Flowers. Kotak hit mereka sekarang sesuai dengan lokasi visual mereka yang tepat di blok (berlawanan dengan yang selalu ditempatkan di tengah blok). Pot bunga Sekarang bisa mengeluarkan pot dari pot, dengan menekan pakainya. Daun Partikel yang dipancarkan dari daun sekarang menggunakan warna yang sesuai dengan bioma. Rails Semua tipe rel tinggi hitbox menurun dari blok penuh ke blok setengah Trapdoors Trapdoors yang ditempatkan tepat di sebelah sumber redstone sekarang secara otomatis diperbarui ke keadaan terbuka. Blazes Will mengambil 1 () damage saat terkena air splash bottle. Ayam Sekarang memiliki tekstur leher. Creepers Jika creeper ditimbulkan dengan efek ramuan, ledakannya akan menyebabkan efek ramuan berlama-lama. Naga Ender Custom bernama Ender naga sekarang menunjukkan nama mereka di bar kesehatan bos mereka. Sekarang tunjukkan kotak-kotak hit dimana naga itu bisa terkena panah, saat kotak centang ditampilkan menggunakan F3B. Endermen Akan mengambil 1 () kerusakan saat terkena tumpahan air. Wali dan Wali Penatua Setetes ikan mereka sekarang akan dimasak ikan jika mereka mati saat sedang terbakar. Tetes mereka yang langka dari pemain membunuh, yang cocok dengan pencarian ikan dan terkadang ikan, tidak terpengaruh. Penatua wali sekarang menjatuhkan spons basah daripada spons kering. Kuda Skeleton dan kuda zombie: Daging dan daging busuknya masing-masing turun (masing-masing) sekarang menghasilkan 0ndash2, dan sekarang terpengaruh oleh penjarahan. Skeleton trap horses: Kemungkinan pemijahan dengan serangan petir petir dikurangi menjadi 1frasl5 dari apa itu. Manusia ID Savegame untuk Manusia telah dihapus. Sekam Sekarang coba hindari air. Babi yang Dibela Sekarang bisa diganti namanya dengan tag nama. Kelinci Penurunan kelinci mentah mereka sekarang terpengaruh oleh pesona Looting. Shulkers Sekarang tetes 0-1 Shulker Shells. Bisa ditelurkan dengan warna berbeda menggunakan Color data tag. Shulkers berwarna memiliki bagian bawah yang lebih gelap, membuat mereka sedikit berbeda dari Shulkers normal. Sekarang bisa ditelurkan di sisi dan bagian bawah blok oleh telur bibit. Golem salju Sekarang, saat labu mereka terlepas dari kepala mereka, itu tersimpan dengan permainan (sebelumnya hanya efek visual dalam memori). Penduduk desa Semua penduduk desa: Sekarang dapat diberi nama berdasarkan tag nama. Petani desa: Sekarang jual apel 5ndash7, di mana sebelum mereka menjual 5 Sekarang jual kue 6ndash10, di mana sebelum mereka menjual 6 Cartographer ditambahkan sebagai karir Pustakawan baru. Trading dengan Cartographer adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Peta Eksplorasi yang baru. Warga desa berjubah hijau (alias Nitwit): Menambahkan kembali entitas ini sebagai Profesi: 5. Bangkit secara alami di desa-desa. Tidak ada perdagangan Wither Custom bernama Withers sekarang menunjukkan nama mereka di bar kesehatan atasan mereka. Wither Skeleton Sekarang memiliki suara mereka sendiri. Zombie Villager Sekarang punya suara sendiri. Green-robed Zombie Villager menambahkan kembali entitas ini sebagai Profesi: 5. Menumbuk secara alami dimana saja penduduk desa zombie bertelur. Entitas non-mafia Armor Stand Ditambahkan suara saat dipecah dalam mode kreatif. Panah Sekarang ada tag crit yang menentukan apakah panah akan menangani kerusakan critical hit. 269 ​​masalah tetap Dari versi yang diluncurkan sebelum 1.11 MC-9 ndash Menjatuhkan landasan tidak membuat suara saat merusak MC-87 ndash Saat menskala peta dengan kertas, klik shift di atasnya tidak akan menerapkan tingkat skala yang benar. MC-341 ndash Duplikasi dan penghapusan item hotbar di Creative menggunakan tombol angka MC-679 ndash Compass mengarah ke arah yang salah setelah kembali dari alat MC-1040 ndash di bawah dengan putus pesona yang tidak terputus, hilang dari slot lalu muncul kembali MC-1555 ndash Item bisa dihapus saat Resep kerajinan meluap persediaan MC-2153 ndash Ayam leher tidak memiliki tekstur MC-2188 ndash Item akan digunakan saat mengeklik kanan babi yang lamban MC-2334 ndash Menyejajarkan pada yang lebih pendek dari pada balok penuh (peti, meja pesona) akan membuat Anda jatuh Namun MC-2912 ndash Creative Mode Hotbar Glitch saat menggunakan tombol angka untuk menukar item slot MC-2920 ndash Perhitungan Garis Perikanan yang Salah MC-3352 ndash Panah ditembakkan ke sebuah komparator penguat jukebox blok komando sensor cahaya gawang yang sedang diperbarui akan memutar panah yang menyentuh Blok kebisingan MC-3367 ndash Mencerminkan bola api ghast hampir tidak mungkin MC-3841 ndash Menyerang seekor babi yang tidak dikejar saat memegang pelana sadel babi. MC-4132 ndash Piston posisi penempatan masa lalu 16777217 MC-4582 ndash Cant makan, melempar, atau menembak sambil melihat Pintu BesiIron Trapdoor MC-4603 ndash Naga Ender memusuhi pemain di Kerang MC-4789 ndash Creative dan pasir yang terjatuh melalui piston. MC-5120 ndash Fireworks pushed by water fired horizontally out of loaded chunks cause client to hang MC-5330 ndash Range for using bed is lower than normal range MC-7809 ndash Aiming at the very bottom of a side of an upper slabstair places slabsstairs right - side up in multiplayer MC-8293 ndash Dispensers spawn mobs without offset along the y-axis MC-8673 ndash Players killed by wither skeletons are shown to have been killed by a skeleton MC-9691 ndash Inconsistency: Some wooden items dont burn in furnaces MC-11416 ndash Dispenser dropper piston command block placing is not consistent MC-11449 ndash Repeaters update very differently MC-11877 ndash Fishing bobber floats a block above water MC-12788 ndash Custom superflat world GUI grap hical glitch with chests ender chests trapped chests beacon blocks MC-14525 ndash Name tag item doesnt work on entities with right click ability MC-14640 ndash No hunger bar when riding a boat or minecart MC-14861 ndash Teleporting using commands resets the velocity MC-19033 ndash Pig with a saddle loses name and you get the name tag back when chunk the pig is in gets unloaded MC-26690 ndash Wither skeletons flicker when in the sun MC-29544 ndash Particles from fallinglandingsprinting on leaves do not use foliage color MC-30630 ndash Double grass and fern use 2 different biome colors for top and bottom MC-30790 ndash Particle blast on landing based on fall distance rather than fall speed MC-34943 ndash summon - ing a villager without a Count tag allows the trade, but does not take the item MC-36360 ndash No player sound when Friendly Creatures sounds are turned off MC-36927 ndash Durability of golden swords occasionally dropped by zombie pigmen is not random (always 25). MC-41270 ndash Resourcepacks glyphsizes. bin and some unicodepages are only loaded on startup MC-46309 ndash Command feedback doesnt work with e and no mobs which match the selector MC-46341 ndash Some text isnt translated and isnt available on Crowdin MC-46345 ndash Maps stop updating after going through nether portal Map update packets ignored by client MC-46456 ndash Written books given by command crashes when copied in crafting table if Author is missing MC-47508 ndash Ridden entities disappear on relogin MC-49666 ndash Trades are not randomized for the farmer villager. MC-50156 ndash WitherSkull fireball disappears at y gt 256 MC-51662 ndash SandGravel broken into entity by upward extending piston MC-55851 ndash Leads not rendering when spawned (attached to mobfencepost) via command blockstructure block MC-58614 ndash XP bar is not transparent (no alpha) when normal crosshair is not visible MC-58677 ndash GUI has inconsistent capitalization MC-58795 ndash Spectator mode teleportation to team member causes crash MC-58812 ndash Pick-Block and drag will only create a limited number of stacks for an item MC-59144 ndash A held item replaced by the same kind of item by replaceitem does not visually update MC-59303 ndash When placed next to a cactus, the head of bed remains same MC-59888 ndash Tall grass (top) particles are sunflower texture with broken palette MC-61997 ndash Squids spawn in lava. MC-63010 ndash Placing a banner and breaking it in Survival causes them to not stack (as they have NBT data) MC-64119 ndash stat. drop wont increase when player throws items out of his inventory screen MC-66946 ndash 2-block tall hitbox on small armor stands. MC-67406 ndash Small armor stands display items differently than normal ones. MC-67665 ndash Mouse click position always lags a few frames behind the crosshair MC-70143 ndash Eyes of ender point to stairs after reloading a world MC-70424 ndash Baby zombie pigmens sword is slightly tiled forward. MC-70806 ndash Blocks with a data value gt 0 have missing texture in superflat customization MC-71347 ndash Shift-clicking crafted items increase achievement objective by 2 MC-71367 ndash Shift-clicking two slots of same item into anvil results in client-side stack of zero in inventory MC-72962 ndash The Empty Map texture is one pixel to the right compared to the MapPaper texture MC-73205 ndash FallingSand glitches upwards MC-73494 ndash Translation for white wool and white carpet is incorrect (US) MC-73529 ndash Incorrect error message for etypePlayer, c1,r1 MC-75290 ndash Transferring lapis lazuli into the enchanting GUI can leave you a stack of zero MC-75726 ndash Broken error message when loading (broken) resource packs MC-76173 ndash Note Blocks appear as Noteblocks in statistics MC-76899 ndash Dragging items with the middle mouse button causes block count to go negative MC-79318 ndash Double piston extender: sand on top falling in between pistons MC-79996 ndash Blocks like crops a nd rails are solid to Fishing Rods. MC-80500 ndash Snow layer placed against the side of another snow layer are placed one block too far out, only when theres a block where snow would go normally MC-80549 ndash Slime entitydata motion causing unkillable slime. MC-80551 ndash You can place redstone, doors, rails etc. onto 7frasl8 layers of snow. MC-80692 ndash WitherBoss attacks ArmorStands MC-80782 ndash Memoryleak caused by Maps even post reconnect MC-81731 ndash Dropped items are doubled in Creative, Survival inventory MC-81818 ndash When resizing the window, you may end up spining around. MC-82811 ndash Attempting to use currently unusable items bobs item up and down MC-82841 ndash Arrows are bright despite being in darkness MC-82965 ndash Main hand item use animation plays when using offhand (3rd person mode) MC-83185 ndash Fishing rod in offhand, bobber immediately disappearsgoes to 0,0 MC-83337 ndash Eye of ender in the mainhand doesnrsquot block offhand item usage MC-83571 ndash Custom named bosses show Wither Enderdragon at boss health bar MC-83905 ndash Compass animates incorrectly. MC-83998 ndash Unable to place blocks on fences from offhand MC-84095 ndash Ender dragon destroys fireballsFireballs invisible MC-84519 ndash Golden apple offhand glitch MC-84566 ndash Arrows fall off dispensersdroppers when they are powered MC-85320 ndash End Bricks, purpur blocks, chorus plants, bone blocks and structure blocks dont show the right colors on a maps MC-85805 ndash Two pistons smashing a shulker glitch MC-86130 ndash Shields change their base color when damaged amp repaired Crafting different in colors results in damage. MC-86163 ndash When hostile mobs hit you while blocking with shield, sound of taking damage is not played MC-86818 ndash Lingering and splash potions show invalid name in statistics MC-87034 ndash Dragons breath and lingering potion area is invisible on minimal particles MC-87048 ndash Putting a design on a shield will cause the shield to lose its enchantments. MC-87159 ndash Dragon breaks blocks in far-off locations. MC-87364 ndash Missing error message for failed scoreboard players tag MC-87587 ndash Server kicks client when executing: title a title or tellraw a MC-87988 ndash Fishing rod sometimes cannot reel in entities MC-87989 ndash Wrong line when casting fishing rod in third person view MC-88089 ndash Two players going down a ladder at the same time makes them stuck or go up MC-88096 ndash When using spawn eggs on fences the mobs fall through MC-88103 ndash Clock animates incorrectly spins at noon MC-88459 ndash Height limit message sent twice when trying to place from off hand MC-88533 ndash Marker armorstands cannot properly be tested for with target argument r0. MC-89030 ndash Pistons warp entities too much (Pistons pull entities inthrough blocks) MC-89064 ndash Lightning spawns Skeleton Horse when doMobSpawningspawn-monsters is false. MC-89174 ndash enchant with any invalid ID displays message There is no such enchantment with ID 0 MC-89921 ndash Elytra not rendered on entitiesmobs. MC-90074 ndash Boat from dispenser is facing wrong direction (towards dispenser instead of the same way as dispenser) MC-90175 ndash Game crashes with exit code -805306369 (out of memory) when boats are summoned as passenger of a boat that is a passenger of a living entity MC-90191 ndash Armorstands, silverfish and endermites in boats spin rapidly MC-90538 ndash Elytra are not placeable on armor stand. MC-91209 ndash Inconsistent word separation in chat help for F3key combinations (resourcepacks, renderdistance) MC-91383 ndash Horses (now only skeleton horses and zombie horses) drop different amount of loot than before. MC-91728 ndash Instant Healthdamage potion tipped arrows got no effect MC-92105 ndash Splash and lingering potion ignore Ambient and ShowParticles tag MC-92106 ndash ThrownPotion not using particles from CustomPotionEffects tag MC-92139 ndash Too many tipped arrows in the Combat section of the Creative inventory MC-92191 ndash Using entitydata on a player-thrown potion will edit players inventory MC-92282 ndash Mob spawner BlockEntityTag does not copy SpawnData data to missing SpawnPotentials MC-92294 ndash Elder Guardians drop normal sponge instead of wet sponge MC-92772 ndash Saddled pigs dont drop saddle with doMobLootfalse. MC-92776 ndash Ink sacs are fished in stacks of 1 instead of 10. MC-93286 ndash fishing rod cant pull mob MC-93371 ndash No armor stand breaking sound in creative mode MC-93435 ndash Cobblestone walls are listed in the Building Blocks tab. MC-93493 ndash Spectators can control horses MC-93609 ndash Player is floating above the saddle of a mule. MC-93619 ndash Shooting potion tipped arrow in creative mode reduces arrow count MC-93648 ndash Snow golems with pumpkins sheared off regain pumpkins MC-93651 ndash No placement sound when placing blocks on fence MC-93814 ndash Equipping PumpkinsMob Heads through dispenser often play dispenser failed sound MC-93824 ndash Feeding golden carrot to breed horse works if InLove is greater than 0. MC-94169 ndash Fishing Rod Bobber collision error and into the block MC-94274 ndash Hitbox of cocoa beans too small MC-94303 ndash Fillingemptying bucketbottle sound doesnt play for cauldrons MC-94352 ndash frame drops with active VBOs-setting when breaking blocks MC-94476 ndash Killing rabbits with Looting does not give more raw rabbit. MC-94485 ndash Hand animation continue swing when cocoa block placed already MC-94502 ndash Pasting numbers in customized world generation text fields does not enable Defaults button MC-94597 ndash Shooting an arrow prints added speed in the Game Output MC-94947 ndash Chicken stepping sound still works when the chicken is swimming. MC-94978 ndash Throwable items fired from dispenser do not hit mobs for the first two ticks MC-95450 ndash Some mobs have missing Loot Tables MC-95460 ndash Compass needle spins only in lower half randomly in the End and Nether. MC-95469 ndash Middle click pick block on farmland gives dirt. MC-95735 ndash (Splash) harming and healing potion still applys effect even if its specified not to. MC-95738 ndash Slimes health resets to max when setting any nbt-tag MC-95922 ndash Destroyed dropped Minecart items use entity name MC-95944 ndash Fished items doesnt reach player MC-96110 ndash Bobber hitbox is not synchronized MC-96205 ndash Boat still does rowing animation while pressing a and d MC-96463 ndash UV mapping in cross. json and tintedcross. json models is incorrect south face of crossed textures of saplings, plants, etc. is mirrored MC-96499 ndash Boats collide with any entity (arrows, paintings, etc.) even if Marker:1b is on (armor stand). MC-96505 ndash value key in score object for text components does not function MC-96544 ndash Temperature Freezing Point Inconsistency MC-96954 ndash Passenger Entities get dismounted client-side when rerendered MC-97245 ndash Boat placement sound uses equipment sound subtitle MC-97354 ndash Large amount of translations use invalid formatting conversion MC-97360 ndash Hitting a bed, sign, or banner displays the Block broken caption instead of Block breaking MC-97692 ndash Boat riding on an entity riding on an entity MC-97808 ndash Not canceled that draw a bow MC-97916 ndash Items receive too much momentum when theyre squeezed MC-97982 ndash Offhand slot frame rotated 180 degrees compared to hotbar MC-98009 ndash Elytra equipment sound using Leather armor equipment sound MC-98093 ndash Distorted pistons MC-98146 ndash Marker armor stand does not render in some cases. MC-98260 ndash Water bottles have inconsistent NBT tag depending on how you obtain them. MC-98727 ndash Standing on a boat starves the player extremely quickly MC-98779 ndash Skeletons spawned with summon or natural spawning algorithm are not in the correct height MC-98922 ndash Fishing hook bobber cannot kill itself after 1200 ticks and bounces on land MC-98995 ndash Birch Forest M Biome Generation off MC-99103 ndash You canrsquot see remaining time when you have potion effect in Demo Mode MC-99353 ndash Elytra becomes transparent when wearing enchanted armor MC-99427 ndash Fishing bobber sticks to entity sometimes only visually MC-99598 ndash Sticky pistons with slime blocks acting crazy MC-99602 ndash Impossible to detect water bottles filled from the ocean in players inventory. MC-99603 ndash Wolves, Dogs, and Ocelots fall out of the world MC-99661 ndash Summoning a LeashKnot with a passenger entity crashes MC-99763 ndash help command not suggesting tab completion when executed from other entity MC-99814 ndash help -1 throws unknown command exception MC-99900 ndash Enchantments boostrap class has the wrong error message when called before bootstrap MC-99980 ndash Skeleton trap horses can spawn on mushroom islands MC-100260 ndash Explosion impulse on non-living entities is not attenuated by power, distance, or obstructions MC-100398 ndash Marker true ArmorStands can be pushed by Pistons (incl. excl. NoGravity:1) MC-100711 ndash Arrows not able to be picked up when on a changing repeater MC-100950 ndash Boats can travel remain on the fog of lingering potion dragons breath. MC-100964 ndash Resseting demo mode dialog cannot be canceled by button MC-101063 ndash Invalid item id in villager trading causes client, who tries to trade, to crash MC-101120 ndash Sign items with invalid JSON in Text1 tag are used in creative MC-101234 ndash Unknown errors do not print exception into log MC-101249 ndash Target selectors ignore invalid arguments MC-101372 ndash Item pickup sound plays twice when picking up an item MC-101441 ndash When durability on bow it is 0 384 and the bow is on the left hand MC-101457 ndash JSON signs with the score tag dont work. MC-101555 ndash Resource pack fails to load when the itemframe blockstate is multipart MC-101608 ndash Teleporting a Vehicle will Kick off its Passengers MC-101615 ndash Silverfish do more damage to players on easy difficulty than on normal difficulty. MC-101642 ndash Iron golem VillagerGolem is holding red flower client side 400 ticks too long. MC-102041 ndash Skipping Entity with id message is missing invalid entity id MC-102047 ndash Middles click on mob variants gives base mob Spawn Egg MC-102248 ndash Player being killed by Stray shows was shot by Skeleton death message MC-102439 ndash Shield Desynchronizes MC-102454 ndash Genericgreen robed (zombie) villagers arent spawnable. MC-102506 ndash Ugly Bryce terrain generation (generation of stone above ground) MC-102638 ndash All sloped rail hitbox equivalent to the a complete block MC-102683 ndash Elder Guardians use the same subtitles as normal Guardians MC-102888 ndash Stray overlay turns dark blue when wearing enchanted armor MC-102986 ndash Can place Grass Path at invalid locations MC-103043 ndash Entity name incorrect for Wither Skeleton Stray Elder Guardian Zombie Pigman MC-103100 ndash Fishing Rods not always pulling in items MC-103261 ndash Desert villages generate with cobblestone around the well MC-103313 ndash Hitbox of baby mobs slime magma cube llama are offset for some seconds MC-103339 ndash Mushroom cows do not path to mycelium, but grass. Causes unintended spawning requirements. MC-103399 ndash debug command create empty files MC-103726 ndash Marker armor stands are not saved with structures. MC-104259 ndash PlayerMob stuckthrough when on farmland while it changes to dirt MC-104663 ndash Fishing particle glitch MC-104901 ndash Suboptimal visibility and horrific look of the toolrsquos durability bar colors MC-105071 ndash Random greengray dot in anvil GUI. MC-105096 ndash shield animation glitch (wiggle) MC-105406 ndash OpenGL Leak in View Frustum MC-105513 ndash Loading Structures that contain no blocks ignores entities MC-105560 ndash Hoppers become stuck on world reload at chunk borders MC-105787 ndash Structure void has unused model files MC-105845 ndash Memory usage graph of server GUI not drawing MC-105862 ndash Arrows of slowness disapear from inventory MC-105886 ndash World file names containing brackets will not load packaged resource packs MC-105898 ndash Mushrooms and crops cause bed to drop leaves ldquoheadrdquo of bed behind, same with double plant MC-106168 ndash Using spawn egg on side of block spawns mobs inside transparent blocks MC-106179 ndash Zombie burns you when you block with shield MC-106252 ndash Slowness arrows from strays donrsquot stack with craftedshot arrows MC-106300 ndash Cake hitbox appears at 0,0,0 MC-106364 ndash Lightning impact subtitle is misspelled as lighting MC-106524 ndash Stray chunks being gene rated far away MC-106536 ndash The block model of bone blocks lacks some cullface definitions MC-106552 ndash ldquosave-all flushrdquo puts untranslated messages into chat MC-106557 ndash Shulker cannot correctly spawn to the block(The sidebelow) by use spawn egg MC-106571 ndash Cannot tab-complete flush with the save-all command MC-106573 ndash flush argument in save-all not included in help save-all MC-106675 ndash Command feedback inconsistency. MC-106708 ndash Block model random offset compatibility MC-106713 ndash Snooper information may be de-anonymized by a third party MC-106747 ndash Wither bosses break structure blocks structure voids. MC-106842 ndash Target selector stops parsing its arguments if an entry is not ltargumentgtltvaluegt. MC-107054 ndash litfurnace item model but no item. MC-107055 ndash 2 models for old wooden slabs item MC-107138 ndash Shot arrow loses its critical state after reloading MC-107170 ndash writeString method of PacketBuffer is not creating correct exception text MC-107320 ndash Sort order of command autocomplete confusing MC-107848 ndash Shulker and shulker boxes have dark corners MC-107998 ndash Animals not running away when on fire MC-108238 ndash Teleporting away from leashed entity causes leash knot to be near 0 0 0 client side MC-108253 ndash Zombie villagers despawn MC-108315 ndash Closing options with esc doesnrsquot send player setting packet MC-108409 ndash Villager makes disagree sounds when you click arrows and trade boxes. MC-108588 ndash Structure blocks save invalid data when saving a structure at 0, 0 MC-108664 ndash Witches that spawn in witch huts dont have PersistenceRequired set to 1 MC-108700 ndash Wood breaking - incorrect subtitle MC-108748 ndash Cant trade with villagers while holding a spawn egg MC-109277 ndash Fishing rod bobber has incorrect NBT values Other fixes More robust handling of invalid items and hopefully less duping bugs due to this changeRight-clicking on a villager will open a GUI allowing a player to trade with the villager. Penduduk desa akan membuat penawaran berdasarkan profesi dan karir mereka, dan hanya akan melakukan perdagangan berdasarkan penawaran yang mereka buat. Penawaran yang berbeda dapat dilihat dengan menekan tombol kiri dan kanan di sebelah penawaran yang sedang ditampilkan. Semua penawaran melibatkan zamrud sebagai mata uang, dan beberapa item terkait dengan karir penduduk desa. Perdagangan memungkinkan akuisisi barang-barang yang tidak biasa. Ini juga satu-satunya metode sah untuk mendapatkan botol yang mempesona dalam mode Survival. Antarmuka perdagangan yang menampilkan perdagangan 28 kertas untuk 1 zamrud. Karier berbeda ditugaskan ke setiap desa, dan dapat dilihat di GUI perdagangan. Misalnya, penduduk desa berjubah coklat bisa menjadi fletchers atau pandai besi nelayan yang bisa menjadi armorer atau smith senjata. Setiap desa menembaki dengan tingkat 1 karir mereka, yang berkisar dari 24 perdagangan awal yang dibuka (yaitu semua gembala akan bertelur hanya dengan dua pilihan, Membeli wol dan menjual gunting). Setiap tingkatan terdiri dari seperangkat penawaran dagang yang ditetapkan, dan tingkatannya sama untuk karir tertentu (lihat bagan di bawah). Mereka dapat membuka tingkatan baru saat ada penawaran yang ada. Perhatikan bahwa GUI trading harus ditutup sebelum warga desa akan membuka level baru. Ketika mereka melakukannya, mereka akan menerima Regenerasi I dan dikelilingi partikel ungu dan hijau selama beberapa detik. Setiap karir memiliki urutan tingkatan yang tetap, dan hanya akan membuka sejumlah tawaran yang terbatas. Warga desa akan menonaktifkan tawaran jika tawaran tersebut telah digunakan beberapa kali. Kemungkinan penonaktifan tawaran bersifat acak, namun tawaran harus digunakan sekurang-kurangnya 2 kali sebelum memenuhi syarat untuk penonaktifan. Setelah penawaran telah digunakan 12 kali, dijamin akan dinonaktifkan. Trading penawaran yang berbeda dapat mengaktifkan penawaran lagi. Saat penawaran dinonaktifkan, X merah akan muncul di antarmuka perdagangan, dan itu memiliki efek partikel yang sama dengan tawaran yang dibuat. Tawaran dijamin untuk mengaktifkan kembali opsi yang tersedia (dan membuka kunci tier, jika beberapa belum dibuka) saat pertama kali diperdagangkan. Pada perdagangan berikutnya, hanya akan ada 20 peluang untuk melakukannya, per perdagangan. Misalnya, jika seorang petani memiliki perdagangan 8 labu untuk 1 zamrud, dan setumpuk dari 64 labu diperdagangkan, ini akan dihitung sebagai 8 usaha dengan setiap usaha memiliki 20 kesempatan untuk mengaktifkan kembali perdagangan penduduk desa. Penduduk desa akan membedakan antara nilai kerusakan, sehingga warna wol yang berbeda tidak dapat menggantikan wol putih, arang tidak dapat diperdagangkan di tempat batubara, dan alat yang rusak tidak dapat diperdagangkan menggantikan alat yang diperbaiki sepenuhnya. Data NBT, bagaimanapun, diabaikan, jadi isi buku tulis tidak masalah. Daftar lengkap karir dan tingkatan di bawah ini: Brown Robed Villager

No comments:

Post a Comment