Friday 25 August 2017

Emisi trading system korea


Operator Layanan Pelabuhan Utama Operator Perusahaan Memiliki Tanah Real Estat Jangka Panjang Sewa Guna Lahan untuk Mempelajari Kualitas yang Lebih Luar Biasa Melebihi harapan pelanggan Layanan Pelanggan yang Dipersonalisasi Solusi yang Disesuaikan Sesuai Kebutuhan Anda Kepemilikan Real Time Pelacakan Kendaraan Perangkat Lunak Kustom Pelajari Lebih Banyak Layanan Pertambahan Nilai Malah mengolah kendaraan dari produsen Ke dealer Profesional yang sadar keselamatan Peralatan canggih Teknologi Pemulihan Data Pelajari Lebih Lanjut Visi Kami Visi global kami adalah menjadi operator terminal layanan otomotif utama dengan komitmen terus-menerus terhadap kualitas, keamanan, keunggulan operasional, dan kepuasan pelanggan. Tujuan Kami Untuk memanfaatkan infrastruktur pelabuhan dan terminal kami, menciptakan solusi kapasitas, nilai, dan pasokan untuk kendaraan jadi dan komoditas massal. Perdagangan keuangan: sedikit penurunan emisi pada tahun 2015 Emisi gas rumah kaca dari instalasi yang berpartisipasi dalam Sistem Perdagangan Emisi UE (UE ETS) diperkirakan mengalami penurunan hanya di bawah 0,4 tahun lalu, menurut informasi yang tercatat di Union Registry. Surplus tunjangan emisi yang telah dibangun di sistem sejak 2009 berkurang tahun lalu akibat pembebanan kembali, yang menunda pelelangan 300 juta tunjangan dari 2015 sampai 2019-2020, dikombinasikan dengan emisi yang stabil. Komisioner Iklim dan Energi Uni Eropa Miguel Arias Caete mengatakan: Kabar baiknya adalah bahwa emisi ETS UE turun sedikit tahun lalu, yang menegaskan tren penurunan selama lima tahun terakhir. Juga, tahun 2015 menandai tahun pertama di mana surplus tersebut menyusut jauh di pasar karbon Eropa berkat adanya pemuatan kembali tunjangan. Hal ini menunjukkan bahwa usaha kita untuk mengatasi ketidakseimbangan pasar yang serius mulai berbuah. Tapi back-loading baru permulaan. Stabilitas Stabilitas Pasar perlu menyelesaikan pekerjaan. Cadangan Stabilitas Pasar akan mulai beroperasi dalam waktu kurang dari 32 bulan pada Januari 2019 dan akan membahas surplus tunjangan saat ini. Pada bulan Mei 2017, Komisi akan menerbitkan indikator surplus pertama yang akan digunakan untuk menentukan berapa banyak tunjangan yang akan dimasukkan ke dalam cadangan setiap tahunnya. 2015 emisi sedikit menurun ETS Uni Eropa mencakup lebih dari 11.000 pembangkit listrik dan instalasi manufaktur di 28 Negara Anggota UE, Islandia, Norwegia dan Liechtenstein, serta emisi dari maskapai yang terbang di antara bandara Eropa. Emisi terverifikasi dari gas rumah kaca dari instalasi stasioner mencapai 1800 juta ton CO2 setara pada tahun 2015. Emisi ini sekitar 0,37 di bawah tingkat 2014 1. Kelebihan surplus Surplus tunjangan emisi di EU ETS dikurangi lebih dari 300 juta tunjangan menjadi sekitar 1,78 miliar, mencerminkan penerapan pemuatan ulang yang dikombinasikan dengan emisi stabil. Tanpa pembebanan kembali, surplusnya akan hampir mencapai 40 pada akhir tahun 2015. Dua perubahan lebih lanjut berkontribusi terhadap berkurangnya pasokan tunjangan: Pertama, lebih dari 200 juta lebih sedikit kredit internasional dipertukarkan untuk tunjangan ETS pada tahun 2015 dibandingkan dengan sebelumnya. Tahun, yang mencerminkan batas waktu 2014 untuk pertukaran kredit semacam itu dari periode perdagangan pertama Protokol Kyoto. Kedua, tidak ada tunjangan yang dimonetisasi untuk program pendanaan NER 300 untuk proyek demonstrasi teknologi rendah karbon pada tahun 2015, dibandingkan dengan 100 juta tunjangan pada tahun 2014. Tingkat kepatuhan yang tinggi Perusahaan Tingkat kepatuhan terhadap peraturan EU ETS kembali tinggi. Kurang dari 1 instalasi yang melaporkan emisi untuk tahun 2015 tidak menyerahkan tunjangan yang mencakup semua emisi mereka pada batas akhir 30 April 2016. Instalasi ini biasanya kecil dan bersama-sama mencakup sekitar 0,5 emisi yang tercakup dalam EU ETS. Sejumlah kecil instalasi yang menghitung kurang dari 0,2 emisi pada tahun sebelumnya tidak melaporkan emisi 2015 pada 30 April 2016, menurut data registri. Emisi Airlines 2015 Berdasarkan EU ETS Directive, semua operator pesawat komersial dan non-komersial dengan emisi yang signifikan bertanggung jawab atas emisi mereka dari penerbangan di dalam European Economic Area (EEA) 2 pada periode 2013-2016. Maskapai diminta untuk melaporkan emisi 2015 mereka pada tanggal 30 Maret 2016 dan menyerahkan tunjangan yang sesuai pada tanggal 30 April 2016. Emisi yang terverifikasi dari penerbangan antara bandara yang berada di EEA berjumlah 56,9 juta ton CO2 pada tahun 2015, meningkat 3,6 dibandingkan dengan 54,9 juta Ton pada tahun 2014. Tingkat kepatuhan sangat tinggi: maskapai yang bertanggung jawab atas lebih dari 99 emisi penerbangan yang tercakup dalam EU ETS mematuhi undang-undang tersebut pada tahun 2015. Ini mencakup lebih dari 100 operator pesawat komersial yang berbasis di luar UE, namun beroperasi Penerbangan di dalam EEA. Pertukaran kredit internasional Jumlah total kredit internasional yang ditukarkan dengan tunjangan ETS UE karena fungsi pertukaran mulai beroperasi pada bulan Maret 2014 berjumlah 410,62 juta. Dari jumlah tersebut, 218,09 juta adalah Certified Emission Reductions (CERs) dan 192,53 juta adalah Unit Pengurangan Emisi (Emission Reduction Units / ERUs). CER dan ERU yang dipertukarkan berasal dari proyek-proyek yang berlangsung di sejumlah negara, dengan lebih dari 75 CER berasal dari China dan hampir 77 ERU yang bertukar berasal dari proyek-proyek di Ukraina. Sejak 31 Maret 2015, kredit yang dikeluarkan sehubungan dengan pengurangan emisi yang terjadi selama periode komitmen pertama Protokol Kyoto (yang disebut CP1 credits) tidak dapat lagi ditukarkan di EU ETS. Jumlah kredit CP1 yang ditukarkan pada 31 Maret 2015 adalah 385,35 juta. Sebanyak 24,8 juta kredit yang dikeluarkan pada periode komitmen kedua Protokol Kyoto (CP2 credits) telah dipertukarkan sejak Maret 2014. Ini adalah Certified Emission Reductions (CERs). Informasi lebih lanjut tentang kredit yang dipertukarkan pada tanggal 30 April 2016 tersedia dalam lampiran. Latar Belakang Di bawah EU ETS, instalasi diminta untuk mengirimkan data emisi terverifikasi mereka setiap tahun ke daftar Negara Anggota. Untuk tahun 2015, data ini tersedia untuk umum di European Union Transaction Log (EUTL) pada tanggal 1 April 2016. EUTL menampilkan data kepatuhan mulai 2 Mei 2016, dengan informasi mengenai apakah instalasi telah memenuhi kewajiban mereka untuk menyerahkan sejumlah tunjangan sama dengan Tahun sebelumnya diverifikasi emisi. Periode perdagangan ketiga ETS UE dimulai pada tanggal 1 Januari 2013 dan berlangsung selama delapan tahun sampai 31 Desember 2020. Undang-undang yang mereformasi ETS Uni Eropa, menetapkan peraturan yang direvisi sampai tahun 2020 dan seterusnya, diadopsi sebagai bagian dari paket energi dan iklim Uni Eropa Pada tanggal 23 April 2009 (lihat IP09628). Pada bulan Mei 2015, Parlemen Eropa dan Dewan mencapai kesepakatan politik untuk membentuk Reserve Stabilitas Pasar pada tahun 2018 untuk mengatasi surplus tunjangan emisi yang telah membangun dan memperbaiki ketahanan ETS Uni Eropa terhadap guncangan dengan menyesuaikan pasokan tunjangan yang akan dilelang. (Lihat IP1454). Untuk informasi lebih lanjut: Lampiran: Pertukaran kredit internasionalCalifornia Cap and Trade California baru saja meluncurkan program cap-and-trade, yang menggunakan mekanisme berbasis pasar untuk menurunkan emisi gas rumah kaca. Program California berukuran kedua hanya untuk Sistem Perdagangan Emisi Uni Eropa berdasarkan jumlah emisi yang tercakup. Selain mendorong pengurangan emisi dalam ekonomi terbesar kesembilan di dunia, program Californias akan memberikan pengalaman kritis bagaimana sistem perdagangan dan tutupan ekonomi dapat berfungsi di Amerika Serikat. Sistem perdagangan emisi California akan mengurangi emisi gas rumah kaca dari entitas yang diatur oleh lebih dari 16 persen antara tahun 2013 dan 2020. Ini adalah komponen utama strategi negara yang lebih luas untuk mengurangi total emisi gas rumah kaca ke tingkat tahun 1990 pada tahun 2020. Cap-and-trade Peraturan mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2013 dan berlaku untuk pembangkit listrik besar dan pabrik industri besar. Pada 2015, mereka akan menambah distributor bahan bakar (termasuk distributor bahan bakar pemanas dan transportasi). Pada tahap itu, program ini akan mencakup sekitar 360 bisnis di seluruh California dan hampir 85 persen emisi gas rumah kaca total. Pada tanggal 1 Januari 2014, program Californias terkait dengan Qubec. Dengan sistem cap-and-trade, perusahaan harus memegang cukup tunjangan emisi untuk menutupi emisi mereka, dan bebas untuk membeli dan menjual tunjangan di pasar terbuka. California mengadakan lelang pertama tunjangan gas rumah kaca pada tanggal 14 November 2012. Ini menandai dimulainya program cap-and-trade gas rumah kaca pertama di Amerika Serikat sejak kelompok sembilan negara bagian Northeastern di Regional Greenhouse Gas Initiative (RGGI) . Program cap-and-trade gas rumah kaca untuk pembangkit listrik, mengadakan pelelangan pertama di tahun 2008. Isi Halaman Dasar-Dasar Cap-and-Trade Sistem cap-and-trade adalah salah satu dari berbagai alat kebijakan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang bertanggung jawab. Untuk perubahan iklim Program cap-and-trade menetapkan batas yang jelas pada emisi gas rumah kaca dan meminimalkan total biaya untuk pemancar sekaligus mencapai target. Batas ini diterjemahkan ke dalam tunjangan emisi yang dapat diperdagangkan (masing-masing tunjangan setara dengan satu metrik ton karbon dioksida atau setara karbon dioksida), yang dilelang atau dialokasikan ke pemancar yang diatur secara teratur. Pada akhir setiap periode kepatuhan, masing-masing emitter yang diatur harus menyerahkan cukup tunjangan untuk menutupi emisi sebenarnya selama periode kepatuhan. Jumlah total tunjangan yang tersedia berkurang dari waktu ke waktu untuk mengurangi jumlah total emisi gas rumah kaca. Dengan menciptakan pasar, dan harga, untuk pengurangan emisi, sistem cap-and-trade menawarkan respons lingkungan yang efektif dan efisien secara ekonomi terhadap perubahan iklim. Pada akhirnya, program cap-and-trade menawarkan kesempatan untuk pengurangan emisi yang paling efektif biaya. Namun, banyak isu menantang harus ditangani sebelum memulai program cap-and-trade. Begitu didirikan, pasar cap-and-trade yang dirancang dengan baik relatif mudah diterapkan, dapat mencapai tujuan reduksi emisi dengan biaya yang efektif, dan mendorong inovasi gas rumah kaca rendah. Untuk informasi lebih lanjut tentang topi dan perdagangan, kunjungi halaman cap-and-trade C2ES utama. Detail Cap-and-Trade California Program Californias merupakan program cap-and-trade multi-sektor pertama di Amerika Utara. Dengan menggunakan pelajaran dari Inisiatif Gas Rumah Kaca Daerah Timur Laut (RGGI) dan Skema Perdagangan Emisi Uni Eropa (EU-ETS), program California memadukan unsur pasar yang telah terbukti dengan inovasi kebijakannya sendiri. Elemen-elemen kebijakan ini, dan rincian lain dari program cap-and-trade Californias, dirangkum dalam Tabel 1 di bawah ini. Badan Sumber Daya Udara California (CARB) mengadopsi peraturan cap-and-trade negara bagian pada tanggal 20 Oktober 2011, dan akan menerapkan dan memberlakukan program ini. Aturan cap-and-trade pertama-tama akan berlaku untuk pembangkit listrik dan pabrik industri yang menghasilkan 25.000 metrik ton setara karbon dioksida (CO 2 e) per tahun atau lebih. Pada tahun 2015, peraturan tersebut juga berlaku untuk distributor bahan bakar (termasuk distributor bahan bakar pemanas dan transportasi) yang memenuhi ambang batas 25.000 metrik ton, yang pada akhirnya mempengaruhi total sekitar 360 bisnis di seluruh California. Program tersebut menetapkan batas emisi gas rumah kaca yang akan turun dua persen setiap tahun sampai 2015, dan tiga persen per tahun dari tahun 2015 sampai 2020. (Lihat Gambar 2) Tunjangan emisi akan didistribusikan melalui campuran alokasi bebas dan lelang triwulanan. Porsi emisi yang dicakup oleh tunjangan gratis akan bervariasi menurut industri, namun awalnya akan mencakup sekitar 90 persen emisi keseluruhan bisnis. Persentase tunjangan gratis yang dialokasikan untuk bisnis akan menurun seiring berjalannya waktu. Bisnis juga dapat membeli tunjangan dari entitas lain yang mengurangi emisi di bawah jumlah tunjangan yang ditahan. Elemen-elemen kebijakan ini, dan rincian lain dari program cap-and-trade Californias, dirangkum dalam Tabel 1 di bawah ini. Tabel 1: Detail Cap-and-Trade California Program cap-and-trade memiliki cakupan yang sempit pada tahun 2013 dan 2014 yang mencakup sektor listrik dan industri. Program ini berkembang pada tahun 2015 untuk mencakup transportasi dan bahan bakar pemanas. Offset dapat digunakan hingga delapan persen dari setiap kewajiban kepatuhan entitas yang diatur. Sumber: CARB, Peraturan Cap-and-Trade California Pernyataan Awal Alasan, Lampiran E: Menetapkan Program Emisi Cap, arb. ca. govregact2010capandtrade10capv3appe. pdf Program Perubahan Iklim Californias Program cap-and-trade California hanyalah satu elemen dari Inisiatif perubahan iklim yang lebih luas, sebagaimana disahkan dalam California Global Warming Solutions Act tahun 2006 (AB 32). AB 32 berusaha untuk memperlambat perubahan iklim melalui program komprehensif yang mengurangi emisi gas rumah kaca dari hampir semua sumber di seluruh negara bagian. Undang-undang tersebut mewajibkan CARB untuk mengembangkan peraturan dan mekanisme pasar yang akan mengurangi emisi gas rumah kaca negara bagian ke tingkat tahun 1990 pada tahun 2020 hingga 25 persen di seluruh negara bagian. Gambar 3 menunjukkan proyeksi pertumbuhan gas rumah kaca Californias tanpa adanya tutup dan perdagangan. Gambar 3: Emisi Gas Rumah Kaca California pada tahun 1990, 2011, dan 2020 di bawah Business-as-Usual AB 32 juga mewajibkan CARB untuk melakukan berbagai tindakan yang bertujuan mengurangi dampak negara terhadap iklim. CARB telah mengadopsi portofolio tindakan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca di negara bagian, termasuk Standar Bahan Bakar Karbon Rendah dan berbagai standar efisiensi energi. Cap di bawah peraturan cap-and-trade CARB fleksibel dan dapat diperketat jika ukuran lain dari CARB mengurangi emisi gas rumah kaca kurang dari yang diantisipasi. Program cap-and-trade Californias oleh karena itu bertindak sebagai backstop untuk memastikan target gas rumah kaca 2020 secara keseluruhan terpenuhi. Gambar 4 menunjukkan program yang diterapkan CARB untuk mencapai tujuan AB 32 dan dampak yang diproyeksikan masing-masing. Gambar 4: Pengurangan Proyeksi (dalam MMT CO 2 e) Disebabkan oleh AB 32 Tindakan pada tahun 2020 dan Bagian Total Untuk informasi lebih lanjut tentang tindakan yang diambil oleh CARB sebagai tanggapan terhadap AB 32, kunjungi halaman C2ES AB 32 atau status CARBs AB 32 Rencana Pelingkupan. Pendapatan Lelang Meskipun sejumlah besar tunjangan emisi akan dialokasikan secara bebas dalam program Californias, banyak juga akan dijual di lelang. Tahun pertama lelang menghasilkan pendapatan lebih dari 525 juta untuk negara. Negara mengantisipasi kenaikan pendapatan lelang tahunan dari waktu ke waktu. Pada tanggal 30 September 2012, Gubernur Jerry Brown menandatangani dua undang undang undang-undang, menetapkan pedoman bagaimana pendapatan tahunan ini akan dicairkan. Kedua undang-undang tersebut tidak mengidentifikasi program spesifik yang akan mendapatkan keuntungan dari pendapatan, namun kerangka tersebut memberi kerangka bagaimana negara akan menginvestasikan pendapatan cap-and-trade ke dalam proyek lokal. Lelang penyisihan GHG kuartal pertama California dimulai pada tanggal 14 November 2012. Sekitar 29 juta tunjangan gas rumah kaca, masing-masing mewakili satu metrik ton karbon dioksida, dilelang dalam pelelangan pertama ini ke lebih dari 600 fasilitas industri yang disetujui dan Generator listrik Undang-undang pertama, AB 1532. mensyaratkan bahwa pendapatan dari lelang penyisihan digunakan untuk tujuan lingkungan, dengan penekanan pada peningkatan kualitas udara. Yang kedua, SB 535, mensyaratkan bahwa setidaknya 25 persen dari pendapatan dibelanjakan untuk program yang menguntungkan masyarakat kurang beruntung, yang cenderung menderita polusi udara yang tidak proporsional. Badan Perlindungan Lingkungan California akan mengidentifikasi masyarakat yang kurang beruntung untuk mendapatkan peluang investasi, sedangkan Departemen Keuangan negara bagian akan mengembangkan rencana investasi tiga tahun dan mengawasi pengeluaran pendapatan ini untuk mengurangi dampak langsung terhadap perubahan iklim. Informasi lebih lanjut tentang bagaimana hasil dari program cap-and-trade Californias akan digunakan dapat ditemukan di sini. California Cap dan Trade in Context Sebelum program Californias, program cap-and-trade greenhouse beroperasi di Uni Eropa, Australia, Selandia Baru, dan di sembilan negara bagian Northeastern (Regional Greenhouse Gas Initiative, atau RGGI). Pada tahun 2013, California dan Quebec memiliki program operasi juga. Tabel 2 di bawah ini membandingkan unsur-unsur kunci dari sistem cap-and-trade California, RGGI, EU-ETS, dan Quebec. Tabel 2: Perbandingan program cap-and-trade di California, RGGI, EU-ETS, dan Quebec 1) Sumber Proyek Hutan dan Hasil Hutan Kota 2) Proyek Peternakan 3) Proyek Zat Perusak Lapisan Ozon 4) Proyek Hutan Kota 1) Metilfase Penangkapan dan penghancuran 2) Pengurangan emisi sulfur heksafluorida (SF6) di sektor tenaga listrik 3) Pengambilan karbon karena penghijauan 4) Pengurangan atau penghindaran emisi CO 2 dari pembakaran dengan menggunakan gas alam, minyak, atau propana karena Efisiensi energi penggunaan akhir di sektor bangunan 5) Menghindari emisi metana dari operasi pengelolaan pupuk pertanian 1) Mekanisme Pembangunan Bersih (Clean Development Mechanism - CDM) 2) Beberapa jenis proyek Joint Implementation (JI) memenuhi syarat, yang berasal dari penggunaan lahan, perubahan penggunaan lahan dan Kegiatan kehutanan tidak dapat diterima Mulai tahun 2013 (tahap ketiga), kredit asam HFC dan adipat tidak akan dikecualikan. 1) Fasilitas Penyimpanan Kotoran Tercakup CH 4 Destruction 2) Tempat TPA CH 4 Destruction 3) Penghancuran Zat Perusak Ozon (ODS) yang Terikat dalam Busa Isolasi yang Dipulihkan dari Peralatan Tambahan sumber daya untuk program gas rumah kaca berbasis pasar lainnya di seluruh dunia: Cap-and - Trade Linkage California adalah bagian dari Inisiatif Iklim Barat (WCI), yang juga mencakup British Columbia, Manitoba, Ontario dan Quebec. Mitra WCI bekerja sama dengan tujuan untuk akhirnya menciptakan program cap-and-trade terkait yang mencakup setiap yurisdiksi. Ketika Gubernur Schwarzenegger menandatangani sebuah kesepakatan yang menetapkan prakarsa pada tanggal 26 Februari 2007, California menjadi salah satu peserta awal inisiatif tersebut. Mitra WCI telah mengembangkan sebuah inisiatif komprehensif untuk mengurangi emisi gas rumah kaca regional menjadi 15 persen di bawah tingkat tahun 2005 pada tahun 2020. Quebec saat ini merupakan satu-satunya yurisdiksi lain di WCI yang menerapkan cap and trade dalam waktu dekat, dan periode kepatuhan pertamanya dimulai pada 1 Januari 2013. Pada bulan Oktober 2013, CARB dan Quebec Ministry of Sustainable Development, Environment, Wildlife, and Parks secara resmi menghubungkan program cap-and-trade gas rumah kaca mereka. Akibatnya, tunjangan emisi gas rumah kaca dari California dan Quebec akan dapat dipertukarkan untuk tujuan kepatuhan mulai tanggal 1 Januari 2014. Tautan California dan Quebec mewakili hubungan sektor-sektor perdagangan multi-sektor pertama di Amerika Utara. Kemitraan ini bertujuan untuk menciptakan sebuah gateway dan kerangka kerja untuk pengurangan gas rumah kaca internasional yang lebih besar. Langkah ini datang setelah bertahun-tahun bekerja untuk mengkoordinasikan kedua program tersebut. CARB harus menyelaraskan programnya dengan Quebec dan membuktikan kepada Gubernur Brown bahwa program Quebec cukup ketat untuk memenuhi persyaratan Californias. Quebec juga harus merancang amandemen peraturan untuk menyelaraskan skema pelaporan Californias. Baik CARB maupun agen paralelnya di Quebec mengadopsi peraturan yang diperlukan untuk menghubungkan program mereka pada musim semi 2013. Penyisihan: Otorisasi yang dikeluarkan pemerintah untuk mengeluarkan jumlah tertentu. Di pasar gas rumah kaca, uang saku biasanya didenominasi dalam satu ton CO 2 e per tahun. Jumlah total tunjangan yang didistribusikan ke semua entitas dalam sistem cap-and-trade ditentukan oleh ukuran keseluruhan emisi. Penyisihan distribusi: Proses dimana tunjangan emisi pada awalnya didistribusikan di bawah sistem cap-and-trade emisi. Otorisasi untuk dipancarkan awalnya dapat didistribusikan dalam beberapa cara, baik melalui beberapa bentuk lelang, alokasi gratis, atau beberapa dari keduanya. Auctioning: Suatu metode untuk mendistribusikan tunjangan emisi dalam sistem cap-and-trade dimana tunjangan dijual ke penawar tertinggi. Metode distribusi ini dapat dikombinasikan dengan bentuk penyisihan distribusi lainnya. Perbankan: Pengambilalihan tunjangan yang tidak terpakai atau mengimbangi kredit dari satu periode kepatuhan ke periode berikutnya. Benchmarking: Metode alokasi tunjangan dimana tunjangan didistribusikan berdasarkan tingkat emisi yang ditentukan per unit input atau output. Meminjam: Mekanisme dalam program cap-and-trade yang memungkinkan entitas yang tercakup untuk menggunakan tunjangan yang ditetapkan untuk periode kepatuhan di masa depan untuk memenuhi persyaratan periode kepatuhan saat ini. Peminjaman mungkin memerlukan hukuman untuk mencerminkan preferensi program untuk pengurangan emisi jangka pendek. Bisnis-as-Usual: Dengan tidak adanya peraturan yang sedang dibahas. Istilah ini digunakan untuk menilai dampak peraturan di masa depan. Cap dan Perdagangan: Sistem cap-and-trade menetapkan batasan keseluruhan emisi, mengharuskan entitas tunduk pada sistem untuk menahan tunjangan yang memadai untuk menutupi emisi mereka, dan memberikan fleksibilitas yang luas dalam cara kepatuhan. Entitas dapat mematuhi proyek pengurangan emisi di fasilitas yang tercakup dan atau dengan membeli tunjangan emisi (atau kredit) dari pemerintah atau dari entitas lain yang telah menghasilkan pengurangan emisi yang melebihi kewajiban kepatuhan mereka. Karbon Dioksida Setara: setara karbon dioksida adalah ukuran yang digunakan untuk membandingkan emisi dari berbagai gas rumah kaca berdasarkan potensi pemanasan global mereka. Misalnya, potensi pemanasan global untuk metana selama 100 tahun adalah 21. Ini berarti bahwa emisi satu juta metrik ton metana setara dengan emisi 21 juta metrik ton karbon dioksida. Masa Kepatuhan: Kerangka waktu yang mengatur emitter menyerahkan cukup tunjangan untuk menutupi emisi aktual mereka selama jangka waktu tersebut. Kredit: Kredit dapat didistribusikan oleh pemerintah untuk pengurangan emisi yang dicapai oleh proyek offset atau dengan mencapai kinerja lingkungan di luar standar peraturan. Cap Emisi: Kendala yang diamanatkan dalam kerangka waktu yang dijadwalkan yang menempatkan plafon pada jumlah total emisi gas rumah kaca antropogenik yang dapat dilepaskan ke atmosfer. Perdagangan Emisi: Proses atau kebijakan yang memungkinkan pembelian dan penjualan kredit atau tunjangan yang dibuat di bawah batas emisi. Pemanasan Global Potensi (GWP): Ukuran energi total yang diserap gas selama periode waktu tertentu (biasanya 100 tahun), dibandingkan dengan karbon dioksida. Gas Rumah Kaca (GRK): Gas rumah kaca mencakup berbagai macam gas yang menjebak panas di dekat permukaan Bumi, memperlambat pelariannya ke luar angkasa. Gas rumah kaca meliputi karbon dioksida, metana, nitrous oxide dan uap air dan gas lainnya. Sementara gas rumah kaca terjadi secara alami di atmosfer, aktivitas manusia juga menghasilkan tambahan emisi gas rumah kaca. Manusia juga telah memproduksi beberapa gas rumah kaca yang tidak ditemukan di alam (misalnya hidrofluorokarbon, perfluorokarbon, dan heksafluorida belerang). GWP tinggi: Gas dengan potensi pemanasan global yang tinggi (GWP). Ada tiga kelompok besar atau jenis gas GWP tinggi: hidrofluorokarbon (HFC), perfluorokarbon (PFC), dan sulfur heksafluorida (SF 6). Senyawa ini adalah gas rumah kaca yang paling ampuh. Selain memiliki potensi pemanasan global yang tinggi, SF 6 dan PFC memiliki masa atmosfer yang sangat lama, sehingga pada dasarnya akumulasi ireversibel di atmosfer pernah dipancarkan. Protokol Kyoto: Sebuah perjanjian internasional yang ditandatangani pada Konferensi Para Pihak Ketiga pada Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim di Kyoto, Jepang (Desember 1997). Protokol ini menetapkan target emisi yang mengikat untuk negara-negara industri yang akan mengurangi emisi kolektif mereka sebesar 5,2 persen, rata-rata, di bawah tingkat tahun 1990 pada tahun 2012. Kebocoran: Pengurangan emisi gas rumah kaca dalam yurisdiksi yang diimbangi oleh peningkatan emisi rumah kaca Gas di luar yurisdiksi Misalnya, jika fasilitas yang diatur bergerak melintasi perbatasan untuk melanjutkan operasi tidak berubah daripada mengurangi emisinya. Menghubungkan: Otorisasi oleh regulator untuk entitas yang tercakup dalam program cap-and-trade untuk menggunakan tunjangan atau offset dari rezim peraturan yurisdiksi yang berbeda (seperti program cap-and-trade lainnya) untuk tujuan kepatuhan. Menghubungkan dapat memperluas peluang pengurangan emisi berbiaya rendah, sehingga menurunkan biaya kepatuhan. Offset: Proyek yang dilakukan di luar cakupan sistem pengurangan emisi wajib yang kepemilikannya dapat diverifikasi pengurangan emisi gas rumah kaca dapat ditransfer dan digunakan oleh sumber yang diatur untuk memenuhi kewajiban pengurangan emisi. Jika offset diizinkan dalam program topi dan perdagangan, kredit akan diberikan ke sumber yang belum dibuka untuk pengurangan emisi bersih yang dicapai proyek. Sumber yang capped kemudian dapat memperoleh kredit ini sebagai metode kepatuhan di bawah topi. Pemicu Harga: Istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan harga di mana beberapa ukuran akan diambil untuk menstabilkan atau menurunkan harga penyisihan. Misalnya, sampai 2013 RGGI menggunakan pemicu harga untuk memperluas jumlah offset yang bisa digunakan untuk kepatuhan. Review Program (RGGI): Memorandum of Understanding di antara negara bagian RGGI menyerukan Tinjauan Program 2012. Review Program ini, yang sekarang lengkap, merupakan evaluasi menyeluruh terhadap keberhasilan program, dampak program, pengurangan tambahan, kebocoran impor dan emisi, dan offset. Cakupan: Cakupan sistem cap-and-trade, yaitu sektor atau sumber emisi mana yang akan disertakan. Sealed Bid (Auction): Jenis proses lelang dimana semua penawar menyerahkan penawaran tertutup kepada juru lelang, sehingga tidak ada penawar yang mengetahui berapa banyak peserta lelang lainnya yang mengajukan penawaran. Putaran Satu (Auction): Tawaran untuk tunjangan semua diminta dan diselesaikan dalam satu putaran. Peserta lelang dapat mengajukan beberapa tawaran untuk putaran tunggal ini. Misalnya, peserta dapat mengajukan penawaran 15 per penyisihan untuk 10.000 tunjangan dan 20 per penyisihan untuk 20.000 tunjangan terpisah. Sumber: Setiap proses atau aktivitas yang menghasilkan pelepasan bersih gas rumah kaca, aerosol, atau prekursor gas rumah kaca ke atmosfir. True-up: Pengajuan tunjangan emisi yang setara dengan emisi entitas yang diatur selama periode kepatuhan, kurang dari apa yang telah diserahkan oleh entitas tersebut pada tenggat waktu sementara. Uniform Price (Auction): Semua tunjangan yang diberikan dalam satu lelang akan sama dengan harga. Tunjangan akan dijual ke bidder, dimulai dengan harga penawaran tertinggi dan beralih ke penawaran harga terendah, sampai semua tunjangan tersedia terjual. Tawaran di mana semua tunjangan yang tersedia dijual menjadi harga penyelesaian dan ini adalah harga per tunjangan yang akan ditagih oleh semua penawar atas tunjangan yang dimenangkan dalam lelang. Penawaran yang diajukan pada harga di bawah harga penyelesaian tidak akan memenangkan tunjangan apapun. Inisiatif Iklim Barat (WCI): Sebuah kolaborasi yang diluncurkan pada bulan Februari 2007 untuk menghadapi tantangan regional yang diangkat oleh perubahan iklim. WCI mengidentifikasi, mengevaluasi dan menerapkan cara kolektif dan kooperatif untuk mengurangi gas rumah kaca di wilayah ini. Keanggotaan di WCI saat ini terdiri dari California, British Columbia, Manitoba, Ontario, dan Quebec. Sumber daya tambahan

No comments:

Post a Comment